Jual Goodie Bag Pengerjaan Express Custom

hubungi goodiebagpromosi@gmail.com untuk pembuatan goodie bag express dan standar

Jual Goodie Bag Dengan Desain Sesuai Kebutuhan

Kini anda dapat dengan mudah dalam menemukan tempat atau toko yang jual goodie bag baik dengan pembuatan custom atau ulang maupun siap pakai atau goodie bag ready stock yang bisa dengan mudah anda pesan baik secara online maupun secara offline.

Dengan banyaknya toko yang jual goodie bag murah menjadikan anda mudah mendapatkan goodie bag. Yang mana goodie bag bisa anda pilih menyesuaikan dengan ukuran, desain dan jenis bahan yang anda gunakan dengan isi yang akan di masukkan kedalam goodie bag.

Untuk goodie bag bisa di buat dengan menggunakan berbagai jenis bahan baik dengan desain sablon, desain printing maupun bordir yang mana desain bisa anda pilih dan buat sesuai dengan event atau dari moment yang anda lakukan.

Goodie bag ulang tahun, maupun goodie bag lainnya bisa anda buat menyesuaikan dengan kebutuhan. Untuk harga goodie bag pun akan sangat beragam menyesuaikan dengan spec yang digunakan seperti ukuran, desain, jenis bahan serta banyaknya jumlah pemesanan yang akan di lakukan.

Dan untuk anda yang ingin menggunakan goodie bag, maka bisa menghubungi kami Perdana Goodie Bag. Yang mana kami melayani pemesanan goodie bag secara custom dengan harga yang terjangkau pula. Tidak hanya goodie bag, namun menyediakan atau melayani pula pembuatan tas lainnya sesuai kebutuhan anda.

Selain itu, kami mampu mengerjakan dan jual goodie bag secara deadline atau express 3 sampai 4 hari. Dan jika untuk pengerjaan standar 7 sampai 12 hari, yang mana untuk pengerjaan deadline dan standar akan ada perbedaan harga. 


Namun ada hal yang perlu anda perhatikan, yaitu anda perlu mempersiapkan file desain yang akan di cetak pada tas dalam bentuk Ai atau Corel. Yang mana file tersebut akan dibuatkan film dan layout untuk proses cetak naik produksi.

Pengiriman file bisa melalui email di goodiebagpromosi@gmail.com dan untuk informasi maupun komunikasi lebih lanjut dan mudah bisa melalui whatsapp.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Goodie Bag Pengerjaan Express Custom"

Posting Komentar