Tas Spunbond Serut Cocok Untuk Promosi

pesan tas spunbond serut maupun jinjing sablon dan kombinasi bahan di Perdana Goodie Bag

Tas Spunbond Serut Bisa Untuk Packaging



Tas spunbond serut bisa menjadi pilihan anda untuk di jadikan sebagai souvenir, media promosi atau bahkan packaging yang menarik dan juga berbeda dari biasanya. Tas spunbond serut sendiri merupakan jenis tas yang di buat dengan menggunakan bahan spunbond dengan model serut.

Untuk tas spunbond serut sendiri bisa di buat menjadi 2 macam atau model serut, yaitu tas spunbond serut ransel atau juga tas spunbond serut pouch yang mana keduanya bisa anda pilih dan gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Bahan tas spunbond adalah bahan tas yang saat ini banyak digunakan sebagai media promosi maupun seminar dan juga souvenir yang menarik. Karena bahan yang digunakan merupakan bahan yang bersifat ramah lingkungan sehingga dapat dengan mudah di daur ulang.

Selain memiliki sifat ramah lingkungan, pada bahan spunbond juga tersedia dalam berbagai pilihan warna dan juga ketebalan yang bervariatif sehingga bisa anda pilih serta sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk gramasi pada bahan spunbond tersedia dalam ketebalan 30gr, 50gr, 75gr, 100gr dan juga 150gr yang mana setiap gramasi juga memiliki variasi warna yang beragam. Namun untuk warna yang di tawarkan hanya tersedia warna-warna solid saja. Sehingga jika anda ingin menggunakan warna yang tidak biasa maka anda bisa menggunakan jenis bahan lain dan di buat dengan desain printing.

Tas kain spunbond serut sendiri saat ini juga sudah banyak digunakan dengan berbagai macam ukuran yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk ukuran standar model serut ransel anda bisa memilih membuatnya dengan ukuran 25x35 atau 30x40 cm. Namun jika anda memiliki kebutuhan yang lebih besar maupun lebih kecil pun bisa anda sesuaikan dan pesan secara custom.

Bagi anda yang ingin menggunakan tas spunbond serut agar tampak lebih menarik lagi dan juga berkesan atau bercirikan khusus dengan moment anda, maka anda bisa menggunakan desain sablon atau bahkan juga dapat menggunakan kombinasi bahan baik dari jenis bahan yang sama namun beda warna atau juga bisa dengan menggunakan kombinasi bahan lain seperti batik atau bahkan kain lainnya.

Mengenai masalah harga tas spunbond serut yang di tawarkan cukup bervariatif yang mana harga biasanya di sesuaikan dengan ukuran, desain, ketebalan bahan atau gramasi bahan dan juga jumlah pemesanan yang di lakukan jika dalam pemesanan custom.

Untuk anda yang ingin mendapatkan kesan dan suasana yang berbeda serta menarik untuk dibagikan kepada sanak saudara maupun sebagainya, maka anda bisa memilih menggunakan tas spunbond serut


Selain menarik dan juga ramah lingkungan, dengan menggunakan tas bahan ini pun juga akan membuat lingkungan lebih asri atau lebih bersih karena tas bahan ini lebih ramah lingkungan dan dapat di daur ulang.

Bagi anda yang ingin menggunakan tas bahan ini maupun jenis bahan lainnya dengan berbagai model dan pembuatan custom murah, maka anda bisa menghubungi kami Perdana Goodie Bag baik melalui kontak telp ataupun email yang ada.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tas Spunbond Serut Cocok Untuk Promosi"

Posting Komentar