Tas Printing Cocok Untuk Tas Dengan Desain Full Color

menerima pembuatan tas printing, tas sablon dan bordir dengan pilihan jenis bahan sesuai kebutuhan

Tas Printing Dengan Bahan Kanvas, Blacu


Tas printing bisa menjadi pilihan anda dalam membuat tas dengan desain full color atau banyak warna sekalipun. Selain anda dapat menggunakan desain full color atau banyak warna, kualitas atau hasil dari tas printing pun lebih tajam dan menarik. 

Untuk tas printing sangat cocok digunakan untuk berbagai keperluan atau acara, seperti sebagai tas seminar, tas promosi, atau bahkan goodie bag ulang yang mana untuk ulang tahun anak tentunya akan sangat cocok jika menggunakan tas printing yang full warna. 

Untuk anda yang ingin mendapatkan atau menggunakan tas dengan desain printing maka anda bisa memilih beberapa jenis bahan seperti bahan kanvas, blacu, taslan, parasut, kalep, drill. Dan untuk bahan seperti spunbond dan dinier jenis printing tidak bisa anda gunakan. 

Jika anda ingin menggunakan tas printing maka anda bisa bebas membuatnya dengan beragam pilihan warna atau full warna baik 1 sisi maupun banyak sisi tanpa harus khawatir harga yang mahal. Karena harga tas printing hanya akan di pengaruhi dengan ukuran, jenis bahan dan juga banyaknya jumlah quantity pemesanan. 

Untuk tas printing pada dasarnya menggunakan warna bahan putih dan berbeda dari jenis bahan lainnya. Namun warna putih tersebut bisa di blok berubah warna menjadi warna yang anda inginkan. Dengan begitu anda pun bisa bebas membuat tas dengan desain sesuai selera anda tanpa perlu mengkhawatirkan harga. 

Bagi anda yang ingin menggunakan tas bahan printing maka anda juga perlu mempersiapkan file dalam bentuk Ai atau Corel, akan tetapi jika anda memiliki file dalam bentuk JPG tidak masalah hanya saja resolusi file harus dalam ukuran yang besar. 

Kini anda pun juga sudah dengan mudah mendapatkan tempat jual tas printing baik secara online dan offline dengan pemesanan custom maupun siap pakai sesuai dengan selera anda. Dan untuk anda yang sedang mencari tas printing, maka bisa menghubungi Perdana Goodie Bag. 

Selain menyediakan tas printing, tersedia pula tas sablon dan tas bordir dengan berbagai jenis bahan yang bisa anda pilih serta sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda dengan harga yang tentunya terjangkau. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tas Printing Cocok Untuk Tas Dengan Desain Full Color"

Posting Komentar