Tas Serut Untuk Souvenir Dan Promosi Menarik

berbagai pilihan model tas serut sesuai kebutuhan pesan custom di Perdana Goodie Bag. 

Tas Serut Sebagai Packaging Unik



Tas serut bisa menjadi pilihan anda dan digunakan untuk berbagai keperluan atau kegiatan seperti souvenir ataupun promosi dan lain sebagainya. Tas serut sendiri merupakan jenis tas yang juga banyak digunakan oleh berbagai kalangan di karenakan model nya yang menarik.

Selain itu tas serut juga dapat di jadikan sebagai packaging yang menarik sehingga anda tidak perlu lagi menggunakan kantong plastik. Dan untuk tas serut pun juga tersedia dalam beberapa pilihan seperti pouch serut ataupun pouch ransel atau biasa di sebut sebagai tas serut ransel.

Tas dengan model serut juga banyak di gunakan untuk anak-anak sekolah ataupun jalan-jalan ataupun juga olah raga untuk membawa baju atau sepatu. Atau tas model ini juga digunakan untuk promosi laundry untuk membawa pakaian kotor.

Karena berbentuk serut, pada tas model ini hanya mengandalkan tali untuk menutup tas sehingga barang bawaan anda tidak tumpah. Dan biasanya pun jenis bahan yang digunakan adalah jenis bahan yang bertexture lembut atau lentur sehingga mudah dibuat menjadi serut.

Jenis bahan yang bisa digunakan untuk model tas serut ini seperti spunbond, blacu, taslan, drill, maupun kanvas. Sedangkan untuk ukuran tentu saja bisa dibuat dengan ukuran besar ataupun ukuran kecil.

Dan untuk desain dari tas serut bisa anda gunakan sablon, printing ataupun bordir, hanya saja untuk bordir anda tidak bisa membuatnya pada jenis bahan spunbond. Dan jika anda ingin menggunakan bordir maka bisa menggunakan jenis bahan lainnya.

Mengenai masalah harga tas serut, tentu saja akan di sesuaikan dengan ukuran, desain, bahan dan juga banyaknya jumlah pemesanan yang di lakukan. Dan jika anda ingin mendapatkan harga yang murah, maka bisa menggunakan tas serut spunbond.

Atau jenis bahan lainnya bisa anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Dan untuk anda yang ingin mengadakan promosi ataupun moment lainnya, maka tidak ada salahnya jika anda memilih menggunakan tas serut.

Dan tas serut kini bisa anda dapatkan secara custom dan mudah di Perdana Gooodie Bag dengan menghubungi kontak kami baik melalui email ataupun kontak telp yang kami miliki. Selain tas serut juga tersedia atau melayani pembuatan tas lainnya sesuai kebutuhan anda. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tas Serut Untuk Souvenir Dan Promosi Menarik"

Posting Komentar