Tas Bahan Spunbond Yang Menarik Untuk Di Bagikan

tersedia tas bahan spunbond, kanvas, blacu dan sebagainya dengan pembuatan custom di Perdana Goodie Bag

Tas Bahan Spunbond Dengan Berbagai Model



Tas bahan spunbond saat ini banyak digunakan untuk berbagai moment atau acara baik seminar, promosi, souvenir dan lain sebagainya. Banyaknya pemilihan atau penggunaan bahan ini di karenakan tas ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan dapat di daur ulang. Ditambah tersedia dalam berbagai pilihan warna, ketebalan dan juga dapat di buat menjadi berbagai macam jenis atau model tas yang menarik.

Tas bahan spunbond juga biasanya di sebut sebagai tas spunbond, tas furing maupun tas non woven yang bisa di buat menjadi model tas lipat, serut, jinjing maupun lain sebagainya sesuai dengan selera dan kebutuhan anda.

Anda tidak perlu takut dan kesulitan dalam memilih atau mencari tas ini, karena anda bisa dengan mudah menemukan baik di toko, swalayan maupun sebagainya baik dengan pembuatan ulang atau custom maupun siap pakai yang juga bisa digunakan sebagai pengganti plastik ketika belanja di swalayan.

Selain menarik untuk digunakan, tas bahan spunbond juga sangat terjangkau, harga tas bahan spunbond yang di tawarkan akan sangat cocok di kantong anda, karena harga tas ini cukup murah di bandingkan dengan bahan lainnya.

Dan harga tas ini pun juga di bedakan berdasarkan ukuran, desain dan ketebalan atau gramasi dari tas. Jika anda membelinya dengan pembuatan custom tentu saja harga pun juga akan di sesuaikan dengan banyaknya jumlah quantity pemesanan yang anda lakukan.

Mengenai kualitas, anda tidak perlu takut, karena tas bahan ini pun dapat membawa berat hingga hampir 7 kg, sehingga anda tidak perlu takut tas anda putus ketika membawa barang yang cukup berat.

Namun, kemampuan membawa beban hampir 7 kg pun juga di sesuaikan dengan ketebalan atau gramasi dari bahan tas spunbond itu sendiri. Akan lebih kuat jika anda menggunakan gramasi atau ketebalan 100 gr maupun 150 gr.

Untuk tas bahan spunbond, tidak hanya menarik digunakan, harga murah dan juga pilihan ketebalan serta warna yang beragam, namun juga di kerenakan anda juga bisa membuatnya dengan tambahan desain sablon pada tas, hanya saja warna yang digunakan tidak bisa full color dan juga tidak bisa di printing. Namun anda bisa membuatnya lebih menarik dengan kombinasi warna bahan ataupun kombinasi jenis bahan lainnya.

Dan untuk anda yang sedang mencari tas bahan spunbond atau pun bahan lainnya yang akan anda jadikan sebagai souvenir maupun promosi, maka bisa menghubungi kami Perdana Goodie Bag di goodiebagpromosi@gmail.com ataupun pada kontak yang ada.


Dengan pembuatan express maupun standar bisa anda pilih dan pesan sesuai dengan kebutuhan anda dengan harga yang tentunya terjangkau pula.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tas Bahan Spunbond Yang Menarik Untuk Di Bagikan"

Posting Komentar