Drawstring Bag Cocok Untuk Berbagai Moment

Perdana Goodie Bag produksi drawstring bag dengan bahan kanvas, spunbond, taslan, drill maupun blacu. 

Drawstring Bag Atau Tas Dengan Model Serut Yang Menarik



Drawstring bag merupakan salah satu model tas yang juga saat ini banyak di minati dan juga di gunakan untuk berbagai keperluan atau aktivitas, mulai promosi, souvenir maupun sebagainya sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk drawstring bag sendiri adalah tas dengan model tas serut ransel yang mana pada bagian atas tas hanya berbentuk serut saja yang berasal dari tali. Dan bagian atas sebagai penutup tidak menggunakan zipper atau pun perekat.

Dan karena berbentuk serut tentu saja jenis bahan yang digunakan pun tidaklah bahan yang bersifat kaku. Namun jenis bahan yang digunakan adalah jenis bahan yang bersifat lentur seperti jenis bahan spunbond, kanvas, blacu, drill maupun taslan yang mana jenis ini memiliki texture yang lentur.

Selain jenis bahan yang juga beragam, agar tas drawstring bag lebih menarik maka anda pun juga dapat membuatnya dengan menggunakan tambahan desain baik berupa desain sablon maupun printing yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk desain pun juga bisa anda buat baik pada bagian sisi depan saja, atau juga pada bagian sisi belakang tas yang mana keduanya pun tidak akan mengurangi daya tarik dari tas model drawstring ini.

Sama halnya dengan tas dengan model lainnya, untuk tas dengan model drawstring bag juga bisa di buat dengan berbagai ukuran yang bisa di sesuaikan. Namun untuk ukuran standar dari dengan model ini adalah sekitar 30x40 cm atau juga 25x35 cm yang mana jika digunakan pada orang dewasa ukuran 25x35 cm akan terlihat sangat kecil.

Atau jika anda memiliki referensi atau kebutuhan ukuran tersendiri maka anda juga bisa menginformasikan kepada tim untuk ukuran yang anda butuhkan. Dan biasanya untuk ukuran yang lebih besar anda perlu membuat atau memesan secara custom atau pembuatan ulang.

Dan untuk anda yang ingin menggunakan drawstring bag baik dengan ukuran besar maupun kecil untuk drawstring bag kanvas atau bahkan blacu, taslan dan juga spunbond bisa pesan custom di Perdana Goodie Bag.

Dengan pemesanan custom, sehingga anda bisa bebas memilih dan membuat tas dengan berbagai model, ukuran dan juga design sesuai dengan kebutuhanan anda. Dan mengenai harga drawstring bag sendiri di sesuaikan dengan spec yang anda gunakan.

Di Perdana Goodie Bag jika anda membutuhkan tas dalam pengerjaan deadline atau express maka di Perdana bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan tas dalam pengerjaan deadline dengan kualitas tas yang tetap terjamin.

Dan selain drawstring bag bagi anda yang membutuhkan tas dengan model lainnya pun juga bisa anda dapatkan atau pesan di Perdana. Karena kami melayani pembuatan secara custom sehingga berbagai macam model tas yang anda butuhkan bisa kami bantu kerjakan. 

Anda bisa menghubungi kami pada kontak telp yang ada di bawah ini ataupun pada alamat email yang ada untuk mendapatkan tas yang anda pesan sesuai kebutuhan anda.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drawstring Bag Cocok Untuk Berbagai Moment"

Posting Komentar