Pouch Dompet Untuk Souvenir Menarik Banyak Manfaat

untuk berbagai model tas maupun pouch dompet pesan custom di Perdana Goodie Bag

Pouch Dompet Dengan Bahan Sesuai Kebutuhan



Pouch dompet bisa menjadi ide atau pilihan anda untuk di jadikan sebagai media promosi maupun souvenir yang menarik. Yang mana selain menarik, penggunaan pouch dompet dapat di manfaatkan pula sebagai berbagai media penyimpanan lainnya seperti dokumen-dokumen, alat makeup, atau bahkan menyimpan uang dan juga handphone.

Di sebut sebagai pouch dompet karena hampir sama seperti tas pada umumnya hanya saja tidak menggunakan tali, dan modelnya pun juga berbentuk dompet dengan ukuran yang juga kecil atau pun sedang. Dan jika di buat dengan ukuran besar pun juga tidak masalah karena sesuai dengan kebutuhan anda.

Dan karena di buat dengan model dompet, biasanya jenis bahan yang digunakan adalah jenis bahan memiliki sifat lebih kaku seperti bahan kanvas, ripstop ataupun juga dinier. Dan jika anda ingin menggunakan bahan blacu atau taslan juga bisa, hanya saja biasanya penggunaan bahan blacu dan taslan hanya untuk pouch dengan tujuan untuk menyimpan makeup atau lainnya. Namun untuk pouch yang paling banyak digunakan adalah pouch dompet kanvas atau juga dinier.

Tidak hanya itu, pouch agar menjadi lebih menarik juga dapat anda buat dengan menggunakan tambahan design baik sablon, atau bordir dan juga printing. Atau anda pun juga bisa menggunakan kombinasi bahan yang mana biasanya kombinasi bahan yang di gunakan bisa berupa jaring.

Selain itu, karena di buat dengan model dompet, tentu saja agar pouch dapat menutup dengan baik dan barang yang di masukkan tidak tumpah, maka pada bagian pouch biasanya menggunakan tambahan zipper yang mana warna dari zipper yang digunakan bisa di sesuaikan dengan warna bahan yang digunakan agar tampak lebih menarik atau serasi.

Untuk anda yang ingin mengadakan suatu moment, seperti seminar atau bahkan pernikahan maka anda bisa menggunakan pouch dompet souvenir untuk anda bagikan kepada sanak saudara atau teman terdekat anda.

Dan mengenai masalah harga pouch dompet yang di tawarkan juga di sesuaikan dengan jenis bahan dan juga ukuran serta design yang di buat atau yang ada pada pouch. Dan jika anda memesan atau membuatnya secara custom, harga pun juga akan di sesuaikan dengan banyaknya jumlah pemesanan yang anda lakukan.

Bagi anda yang ingin membuat atau menggunakan pouch dompet dengan pembuatan custom dan harga yang terjangkau maka anda bisa menghubungi kami Perdana Goodie Bag. Tidak hanya hanya jual pouch dompet namun juga melayani berbagai macam pembuatan berbagai macam model tas yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Selain model pouch dompet, anda pun juga bisa memilih atau membuat pouch dengan model serut dengan berbagai model bahan yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Estimasi harga maupun tata cara pemesanan maka anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang ada di bawah ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pouch Dompet Untuk Souvenir Menarik Banyak Manfaat"

Posting Komentar