Tas Blacu Serut Cocok Untuk Segala Event

pesan tas blacu serut atau jinjing dan bahan tas lainnya custom murah di Perdana Goodie Bag

Tas Blacu Serut Untuk Souvenir Yang Unik



Tas blacu serut merupakan tas yang terbuat dari jenis bahan blacu dengan model serut. Yang mana tas blacu serut ini bisa menjadi ide dan pilihan untuk anda gunakan sebagai media promosi, souvenir maupun packaging yang menarik. 

Tas blacu sendiri merupakan jenis bahan tas yang saat ini banyak digunakan. Untuk tas blacu sendiri banyak digunakan karena selain jenis bahannya yang ramah lingkungan, namun juga tas bahan ini dapat di buat atau di bentuk menjadi berbagai macam jenis atau model tas. 

Pada tas bahan blacu anda bisa membuatnya menjadi model tas jinjing, tas serut, atau bahkan tas dengan model lipat. Sedangkan untuk desain anda bisa menambahkan dengan desain sablon, atau bahkan printing. 

Sedangkan untuk masalah warna, untuk jenis bahan blacu tidak tersedia banyak warna, Warna hanya tersedia broken white atau putih gading saja. Namun untuk mendapatkan warna - warna tertentu namun dari jenis bahan blacu maka anda bisa menggunakan desain printing. 

Untuk anda yang ingin membuat atau memberikan souvenir yang menarik baik untuk pernikahan maupun untuk packaging menarik, maka anda bisa memilih menggunakan tas blacu serut yang mana selain jenis bahannya yang memang sudah menarik, namun modelnya yang tidak biasa. 

Bagi anda yang ingin menggunakan tas serut kain blacu, baik untuk souvenir maupun packaging dan lain sebagainya, kini bisa memesan secara custom di Perdana Goodie Bag. Yang mana untuk desain maupun ukuran bisa anda pesan atau buat sesuai dengan kebutuhan anda. 

Anda bisa memilih atau membuat tas blacu serut dengan ukuran kecil atau bahkan ukuran sedang dan besar tergantung dari isi dan juga tujuan penggunaan tas. Anda bisa menginformasikan secara jelas dan juga lengkap mengenai spec yang akan anda gunakan agar kami dapat membantu anda dalam mendapatkan tas yang sudah sesuai dengan kebutuhan anda. 


Dan sedangkan untuk masalah harga tas blacu serut, tentu saja akan di sesuaikan dengan ukuran, desain, dan juga banyaknya jumlah pemesanan yang anda lakukan. Karena di Perdana Goodie Bag melayani secara custom sehingga harga akan di sesuaikan dengan spec yang anda gunakan. 

Untuk anda yang ingin membuat tas blacu serut atau bahkan tas lainnya, bisa langsung menghubungi kami Perdana Goodie Bag baik melalui email atau pun pada kontak telp yang ada. Di Perdana Goodie Bag tidak hanya jual tas blacu serut saja, namun juga menyediakan berbagai macam model tas dengan berbagai jenis bahan dan desain sesuai kebutuhan anda. 

Melayani pula tas dengan pengerjaan deadline atau express dan juga pengerjaan standar dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif yang bisa anda pesan secara custom. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tas Blacu Serut Cocok Untuk Segala Event"

Posting Komentar