Tas Souvenir Kampanye Media Promosi Menarik

tidak hanya souvenir untuk pernikahan saja, Perdana Goodie Bag juga produksi tas souvenir kampanye custom

Tas Souvenir Kampanye Model Jinjing



Sebentar lagi sudah memasuki musim pemilu yang mana semakin dekat waktu pemilu di lakukan maka sudah banyak pula para calon peserta yang sudah mulai melalukan kampanye untuk mempromosikan diri mereka sendiri.

Ada banyak dan beragam cara yang di lakukan untuk proses kampanye, dan salah satu cara yang bisa dengan mudah anda lakukan dan juga unik berbeda dari biasanya, maka anda bisa memilih menggunakan tas souvenir kampanye.

Tas souvenir kampanye saat ini banyak digunakan sebagai media kampanye yang menarik dan juga berbeda dari biasanya. Selain itu, tas ini pun juga dapat di manfaatkan oleh penerima untuk hal lainnya.

Untuk model tas kampanye bisa anda pilih dan buat sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari model jinjing, selempang, pouch maupun lain sebagainya yang bisa di sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda. Tidak hanya itu, untuk ukuran dari tas di buat dengan ukuran yang beragam.

Selain itu, jenis bahan yang dapat digunakan sebagai tas untuk kampanye juga beragam, anda bisa memilih bahan kanvas, blacu, taslan, dinier, drilll, atau spunbond dan juga lain sebagainya. Yang mana masing-masing jenis bahan memiliki kelebihan dan juga kekurangan masing-masing.

Dan karena digunakan sebagai media promosi atau kampanye, tentu saja tas haruslah di buat dengan menggunakan tambahan design, baik dengan design sablon, printing atau bahkan bordir. Namun itu semua tergantung dan kembali lagi dengan kebutuhan dan tujuan anda.

Untuk anda yang ingin menggunakan tas souvenir untuk kampanye anda, dan bingung dalam memilih atau membuatnya, maka anda bisa menghubungi kami Perdana Goodie Bag baik melalui email maupun kontak telp yang ada.

Tidak hanya jual tas souvenir kampanye, namun juga melayani berbagai pembuatan tas souvenir lainnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda baik itu design, model, jenis bahan dan juga ukuran.

Mengenai masalah harga tas souvenir kampanye, karena di Perdana melayani pemesanan secara custom sehingga harga akan di sesuaikan dengan spec yang anda gunakan. Dan jika anda ingin mendapatkan informasi harga, maka anda bisa menginformasikan mengenai spec yang anda butuhkan.

Untuk proses pengerjaan anda yang membutuhkan dalam waktu cepat, maka bisa memilih pengerjaan deadline atau express yang mana bisa di kerjakan 2 sampai dengan 3 hari. Namun jika anda ingin pengerjaan standar maka bisa 7 sampai 12 hari. Kami pun juga mengerjakan tas baik dalam jumlah minimal 50 pcs maupun dalam jumlah ribuan tergantung dengan kebutuhan anda.

Dan bagi anda yang juga ingin melakukan kampanye dengan mudah dan cepat serta menarik, maka anda memilih menggunakan tas souvenir kampanye dari Perdana Goodie Bag. Dan hubungi kami pada kontak telp maupun email yang di bawah ini. 





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tas Souvenir Kampanye Media Promosi Menarik"

Posting Komentar