Pesan Tas Kanvas Polos Custom Di Perdana Goodie Bag

pesan tas kanvas polos atau sablon dan printing custom di Perdana Goodie Bag

Tas Kanvas Polos Bisa Pilih Model Sesuai Selera



Tas kanvas polos tidak kalah menarik untuk di gunakan dalam berbagai kegiatan atau aktivitas. karena dari segi bahan saja tas ini sudah menarik karena kualitasnya yang bisa di gunakan dalam jangka waktu lama dan juga tidak mudah sobek karena bahannya yang tebal.

Walaupun polos, akan tetapi tas ini juga menarik karena tersedia dalam banyak pilihan warna yang menarik seperti coklat, hitam, hijau, biru, merah, putih, orange, dan lain sebagainya yang bisa di sesuaikan dengan selera.

Untuk modelnya pun juga bisa bebas Anda pilih karena bisa di buat menjadi berbagai macam model tas seperti :

  • model jinjing / tote bag
  • model serut ransel
  • model selempang
  • model ransel
  • model pouch 
Untuk tas kanvas, jika Anda ingin menggunakannya untuk sebuah moment penting dan ingin memberikan ciri khusus maka bisa menggunakan tambahan desain baik itu berupa sablon maupun menggunakan desain printing dan bordir.

Ukuran pun juga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan, baik itu ukuran besar maupun ukuran kecil. usahakan ukuran yang di buat sesuai dengan isi yang akan di masukkan agar tas dapat berfungsi dengan baik dan sesuai tujuan.

Anda butuh tas bahan kanvas polos ? maka bisa langsung menghubungi kami Perdana Goodie Bag pada kontak telp yang ada di bawah ini. Kami siap dan dengan senang hati dalam melayani pembuatan beragam tas yang Anda butuhkan.

Lalu berapa harga tas kanvas polos yang kami berikan ? Karena di kami melayani pembuatan custom sehingga harga juga akan di sesuaikan kembal dengan spec yang Anda gunakan yaitu : 

- ukuran
- desain
- banyaknya jumlah pemesanan
- kapan tas akan di gunakan


Jika Anda yang ingin mendapatkan atau menggunakan tas kanvas polos, maka bisa langsung menghubungi kami Perdana Goodie Bag pada kontak yang ada di bawah ini.

Tidak hanya bahan kanvas, kami juga menyediakan banyak pilihan bahan tas spunbond, blacu, taslan, dinier dan lain sebagainya yang bisa di pilih sesuai kebutuhan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Tas Kanvas Polos Custom Di Perdana Goodie Bag"

Posting Komentar