Lebih Menarik Dengan Tas Serut Desain Custom Perdana Goodie Bag

tersedia beragam pilihan jenis bahan tas serut pilih sesuai selera

Tas Serut Dengan Desain Sablon Dan Printing


Untuk model tas yang berbeda dari biasanya dan juga cocok di gunakan baik untuk pria maupun wanita, maka Anda bisa memilih menggunakan tas serut yang mana kini bisa dengan mudah Anda pesan di Perdana Goodie Bag. 

Tas serut sendiri adalah tas yang di buat dengan model serut dan bisa dalam bentuk pouch atau pun dalam bentuk tas ransel yang biasanya di sebut dengan drawstring bag

Untuk jenis bahan yang di gunakan biasanya menggunakan jenis bahan yang lentur dan dapat di bentuk dengan mudah. Untuk jenis bahan yang biasanya di gunakan adalah jenis bahan sebagai berikut :
  • bahan spunbond
  • bahan blacu
  • bahan taslan
  • bahan drill
  • bahan kanvas
Selain jenis bahan di atas, yang memiliki serat kaku maka tidak bisa di buat dengan model tas serut. Jika Anda masih bingung mengenai jenis - jenis bahan, maka Anda bisa bertanya langsung kepada kami.

Untuk tas yang lebih menarik dan juga mempunyai ciri khusus dari moment yang di lakukan. Tas ini juga bisa di tambahkan dengan menggunakan desain baik itu berupa sablon maupun printing. Desain yang di cetak pun custom sesuai dengan moment Anda.

Mengenai masalah harga tas serut ransel, harga yang di tawarkan sangat bervariatif yang mana harga akan di sesuaikan dengan jenis bahan, ukuran dan juga desain yang cetak. Jadi, untuk harga bisa di tanyakan langsung kepada kami.

Anda yang ingin membuat tas yang berbeda dan cocok di gunakan dalam beragam moment, baik seminar, promosi, maupun souvenir dan lainnya, maka Anda bisa memilih menggunakan tas serut yang mana bisa Anda pesan custom di kami Perdana Goodie Bag. 

Hubungi kontak kami yang ada di bawah ini untuk pemesanan berbagai macam model tas custom lainnya. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lebih Menarik Dengan Tas Serut Desain Custom Perdana Goodie Bag"

Posting Komentar